Spiritualis Keris Semar Tua Dari Solo


Spiritualis Keris Semar Tua Dari Solo - Keris semar mesem yaitu diantara satu benda pusaka yang dipercaya punyai kekuatan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem dipercayai dapat memberi tambahan tak terhingga keistimewaan, jadi berasal dari pelet, mahabbah, dagang, dan lain lainnya.
Semua jenis Keris semar entah itu yang berbentuk pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seutuhnya punya 1 tuah utama yang amat ampuh yakni untuk PENGASIHAN.
Media ini banyak dicari oleh masyarakat luas, karena tuahnya sebenarnya benar-benar mujarab dan telah terbukti berasal dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Spiritualis Keris Semar Tua Dari Solo

Penggunaan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berupa aneh sebab berukuran pendek dan tidak punya ketajaman layaknya halnya keris pada umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem berbentuk menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan asal-usulnya, yang jelas saat ini, keris semar mesem telah akrab bersama dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem diyakini punya banyak manfaat. Ada lebih dari satu orang yang memanfaatkan keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagang.
Ada yang menggunakannya sebagai jalur meraih jodoh, ada yang menggunakannya sebagai meningkatkan aura dan kharisma, dan tersedia pula yang menggunakannya sebagai pelet.

Meski memiliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak sanggup digunakan untuk mewujudkan banyak keinginan sekaligus.
Spiritualis Keris Semar Tua Dari Solo

Adapun didalam mewujudkan satu permohonan tertentu, seseorang yang memiliki keris semar mesem juga harus laksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang mendiami keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini hanya sebagai sarana untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Tuah dalam keris ini tidak akan maksimal tanpa Anda imbangi bersama dengan bisnis lahir, seperti bersikap baik kepada orang tersebut, memberikan sesuatu yang bisa mengakibatkan orang yang Anda cintai bahagia, terus mengusahakan memperbaiki diri agar pantas bersanding bersama orang tersebut.
Sama halnya bulu perindu, tidak cuman bisa digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem termasuk dapat dipakai untuk memikat pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menyimpan perasaan terhadap Anda, bisa menjadi dapat cinta 1/2 mati sehabis Anda memanfaatkan keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem.



Seperti apa langkah manfaatkan keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:
Pertama, Anda wajib puasa mutih terutama dahulu, sepanjang 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Siapkan satu buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Ketika laksanakan ajian semar mesem, pastikan si tujuan sedang tertidur pulas. Anda bisa memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda termasuk dapat laksanakan ajian ini saat jam 12 malam ke atas, di mana terhadap kurang lebih jam itu kebanyakan obyek sudah tertidur.
Spiritualis Keris Semar Tua Dari Solo

Seterusnya, baca mantra atau ajian selanjutnya ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pelarisan Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Keris Semar Tua Dari Solo

 

 

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai...