Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda


Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai kebolehan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem dipercayai bisa memberi tambahan tak terhingga keutamaan, terasa berasal dari pelet, mahabbah, bisnis, dan lain lainnya.
Segala model Keris semar baik itu yang berbentuk pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya semuanya punyai 1 manfaat khusus yang amat ampuh yaitu untuk PENGASIHAN.
Media ini banyak dicari oleh masyarakat luas, gara-gara tuahnya memang amat mujarab dan telah terbukti dari nenek moyang kami terdahulu hingga sekarang.
Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

Pemakaian Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berwujud aneh dikarenakan berukuran pendek dan tidak punya ketajaman layaknya halnya keris terhadap umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem bersifat menyerupai tokoh semar di dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan, yang paham sementara ini, keris semar mesem telah akrab dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem dipercayai memiliki banyak manfaat. Ada lebih dari satu orang yang memakai keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki lewat penglaris dagang.
Ada yang memanfaatkannya sebagai jalur mendapatkan jodoh, tersedia yang menggunakannya sebagai meningkatkan aura dan kewibawaan, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Meski punya banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak dapat dipakai untuk mendatangkan banyak permohonan sekaligus.
Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

Adapun di dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang miliki keris semar mesem juga mesti melakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menduduki keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini sekedar sebagai sarana untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat di dalam keris ini tidak bakal maksimal tanpa Anda imbangi bersama bisnis lahir, seperti bersikap baik kepada orang tersebut, menambahkan sesuatu yang bisa memicu orang yang Anda cintai bahagia, tetap mengupayakan memperbaiki diri supaya pantas bersanding bersama dengan orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, tak hanya sanggup digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem terhitung dapat digunakan guna menaklukkan pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menyimpan perasaan terhadap Anda, sanggup menjadi akan cinta setengah mati sesudah Anda menggunakan keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem.



Seperti apa cara memakai keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:
Pertama, Anda mesti puasa mutih terutama dahulu, sepanjang 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Sediakan 1 buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Saat melakukan ajian semar mesem, pastikan si tujuan tengah tertidur pulas. Anda sanggup memastikannya bersama dengan langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak ulang membalas sms Anda. Selain itu, Anda terhitung sanggup jalankan ajian ini sementara jam 12 malam ke atas, di mana pada sekitar jam itu kebanyakan tujuan telah tertidur.
Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

Selanjutnya, ucapkan mantra atau ajian selanjutnya ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pelarisan Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

 

 

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai...