Ahli Keris Nogo Semar Kirim ke Malang


Ahli Keris Nogo Semar Kirim ke Malang - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya miliki kekuatan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem diyakini sanggup menambahkan tak terhingga keutamaan, jadi dari pelet, mahabbah, dagang, dan lain lainnya.
Semua tipe Keris semar baik itu yang berwujud pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya semuanya punyai satu manfaat khusus yang terlalu ampuh yaitu untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini sering dicari oleh penduduk luas, karena tuahnya sebenarnya terlalu mujarab dan telah terbukti berasal dari nenek moyang kita terdahulu sampai sekarang.
Ahli Keris Nogo Semar Kirim ke Malang

Penggunaan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berwujud aneh karena berukuran pendek dan tidak miliki ketajaman layaknya halnya keris pada umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berupa menyerupai tokoh semar didalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan asal-usulnya, yang tahu waktu ini, keris semar mesem telah akrab bersama dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia.
Keris semar mesem dipercayai memiliki banyak manfaat. Ada sebagian orang yang menggunakan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagang.
Ada yang menggunakannya sebagai jalur meraih jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kewibawaan, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pelet.

Meski punyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak bisa dipakai untuk mewujudkan banyak keinginan sekaligus.
Ahli Keris Nogo Semar Kirim ke Malang

Adapun dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang punyai keris semar mesem terhitung perlu jalankan suatu ritual untuk memanggil khodam yang mendiami keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini sebatas sebagai sarana untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Manfaat didalam keris ini tidak bakal maksimal tanpa Anda imbangi bersama dengan bisnis lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, memberikan sesuatu yang mampu mengakibatkan orang yang Anda cintai bahagia, tetap mengusahakan memperbaiki diri supaya pantas bersanding dengan orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, selain bisa digunakan sebagai penglaris didalam berdagang, keris semar mesem juga sanggup dipakai guna menaklukkan lawan jenis.
Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menaruh perasaan pada Anda, sanggup menjadi bakal cinta setengah mati setelah Anda manfaatkan keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem.



Seperti apa cara memakai keris semar mesem untuk pengasihan? Berikut caranya:
Pertama, Anda wajib puasa mutih terlebih dahulu, selama 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Sediakan satu buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Tatkala laksanakan ajian semar mesem, pastikan si obyek tengah tertidur pulas. Anda sanggup memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda terhitung sanggup lakukan ajian ini waktu jam 12 malam ke atas, di mana pada kira-kira jam itu biasanya target udah tertidur.
Ahli Keris Nogo Semar Kirim ke Malang

Setelah itu, baca mantra atau ajian selanjutnya ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pelarisan Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Ahli Keris Nogo Semar Kirim ke Malang

 

 

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai...