Spiritualis Fungsi Keris Semar Mesem Asli Medan


Spiritualis Fungsi Keris Semar Mesem Asli Medan - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai kapabilitas {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem diyakini mampu menambahkan tak terhitung keutamaan, jadi berasal dari pelet, pengasihan, niaga, dan lain sebagainya.
Semua style Keris semar baik itu yang berupa pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seutuhnya mempunyai satu manfaat vital yang benar-benar dahsyat yaitu untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini banyak dicari oleh penduduk luas, gara-gara tuahnya sesungguhnya sangat mujarab dan sudah terbukti dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Spiritualis Fungsi Keris Semar Mesem Asli Medan

Pemanfaatan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berbentuk aneh dikarenakan berukuran pendek dan tidak miliki ketajaman seperti halnya keris terhadap umumnya. Sesuai bersama dengan namanya, keris semar mesem berwujud menyerupai tokoh semar didalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan, yang tahu saat ini, keris semar mesem telah akrab dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia.
Keris semar mesem diyakini punyai banyak manfaat. Ada beberapa orang yang memakai keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagang.
Ada yang memanfaatkannya sebagai jalur meraih jodoh, tersedia yang menggunakannya sebagai meningkatkan aura dan kharisma, dan tersedia pula yang digunakan sebagai pelet.

Walau punyai banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak sanggup digunakan untuk mewujudkan banyak keinginan sekaligus.
Spiritualis Fungsi Keris Semar Mesem Asli Medan

Adapun dalam mewujudkan satu permintaan tertentu, seseorang yang miliki keris semar mesem termasuk mesti melaksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang duduki keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini sebatas sebagai fasilitas untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat di dalam keris ini tidak dapat maksimal tanpa Anda imbangi bersama bisnis lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, memberikan sesuatu yang sanggup membawa dampak orang yang Anda cintai bahagia, terus mengusahakan melakukan perbaikan diri supaya pantas bersanding dengan orang tersebut.
Sama halnya bulu perindu, tak hanya bisa digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem terhitung dapat dipakai guna memikat lawan jenis.
Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menaruh perasaan terhadap Anda, sanggup jadi akan cinta 1/2 mati sehabis Anda gunakan keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem.



Seperti apa langkah manfaatkan keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda harus puasa mutih lebih-lebih dahulu, selama 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Sediakan satu buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Saat melakukan ajian semar mesem, pastikan si obyek sedang tertidur pulas. Anda mampu memastikannya bersama dengan langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga bisa melaksanakan ajian ini saat jam 12 malam ke atas, di mana pada kurang lebih jam itu biasanya target udah tertidur.
Spiritualis Fungsi Keris Semar Mesem Asli Medan

Selanjutnya, rapalkan mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya bersama dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pelarisan Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Fungsi Keris Semar Mesem Asli Medan

 

 

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai...