Ahli Cara Menayuh Keris Semar Kuning Di Bogor


Ahli Cara Menayuh Keris Semar Kuning Di Bogor - Keris semar mesem yaitu diantara satu benda pusaka yang dipercaya memiliki kapabilitas {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem diyakini sanggup beri tambahan tak terhitung keistimewaan, mulai berasal dari pelet, mahabbah, bisnis, dan lain lainnya.
Semua style Keris semar baik itu yang berupa pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya seluruhnya mempunyai 1 tuah vital yang terlampau ampuh yaitu untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini sering dicari oleh masyarakat luas, sebab tuahnya sesungguhnya sangat mujarab dan udah terbukti dari nenek moyang kami terdahulu hingga sekarang.
Ahli Cara Menayuh Keris Semar Kuning Di Bogor

Pemanfaatan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berwujud aneh dikarenakan berukuran pendek dan tidak mempunyai ketajaman layaknya halnya keris terhadap umumnya. Sesuai bersama dengan namanya, keris semar mesem berupa menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan asal-usulnya, yang tahu sementara ini, keris semar mesem udah akrab dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem dipercayai miliki banyak manfaat. Ada lebih dari satu orang yang pakai keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki melalui penglaris bisnis.
Ada yang menggunakannya sebagai jalur meraih jodoh, tersedia yang menggunakannya sebagai pembangkit aura dan kewibawaan, dan tersedia pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Walau miliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak mampu digunakan untuk mendatangkan banyak keinginan sekaligus.
Ahli Cara Menayuh Keris Semar Kuning Di Bogor

Adapun di dalam mewujudkan satu permintaan tertentu, seseorang yang miliki keris semar mesem terhitung wajib melakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini semata-mata sebagai sarana untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat didalam keris ini tidak bakal maksimal tanpa Anda imbangi bersama dengan bisnis lahir, seperti bersikap baik kepada orang tersebut, memberi tambahan suatu hal yang dapat membuat orang yang Anda cintai bahagia, terus berusaha memperbaiki diri sehingga pantas bersanding bersama dengan orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, tak sekedar bisa digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem terhitung dapat dipakai guna menaklukkan lawan jenis.
Seorang wanita yang tadinya mirip sekali tidak menyimpan perasaan terhadap Anda, mampu menjadi akan cinta 1/2 mati setelah Anda pakai keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem.



Seperti apa langkah memakai keris semar mesem untuk pengasihan? Berikut caranya:
Pertama, Anda kudu puasa mutih lebih-lebih dahulu, selama 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Sediakan satu buah foto obyek dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Tatkala melakukan ajian semar mesem, pastikan si tujuan sedang tertidur pulas. Anda dapat memastikannya dengan langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda termasuk dapat lakukan ajian ini kala jam 12 malam ke atas, di mana pada kira-kira jam itu umumnya target telah tertidur.
Ahli Cara Menayuh Keris Semar Kuning Di Bogor

Setelah itu, ucapkan mantra atau ajian selanjutnya ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pelarisan Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Ahli Cara Menayuh Keris Semar Kuning Di Bogor

 

 

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai...