Spiritualis Kelebihan Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Timur


Spiritualis Kelebihan Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Timur - Keris semar mesem adalah diantara satu benda pusaka yang dipercaya mempunyai kekuatan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem dipercayai mampu beri tambahan banyak khasiat, mulai berasal dari pelet, mahabbah, dagang, dan lain sebagainya.
Semua jenis Keris semar entah itu yang bersifat pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya sepenuhnya punyai satu tuah vital yang amat dahsyat yaitu untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini banyak diburu oleh masyarakat luas, gara-gara tuahnya sebenarnya sangat mujarab dan telah terbukti dari nenek moyang kami terdahulu hingga sekarang.
Spiritualis Kelebihan Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Timur

Pemanfaatan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berupa aneh dikarenakan berukuran pendek dan tidak punya ketajaman seperti halnya keris pada umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem berbentuk menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan asal-usulnya, yang memahami selagi ini, keris semar mesem sudah akrab bersama dunia mitologi masyarakat Indonesia.
Keris semar mesem diyakini punya banyak manfaat. Ada lebih dari satu orang yang menggunakan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris bisnis.
Ada yang memanfaatkannya sebagai jalur memperoleh jodoh, ada yang menggunakannya sebagai meningkatkan aura dan kewibawaan, dan tersedia pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Walau memiliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak bisa dipakai untuk mewujudkan banyak permintaan sekaligus.
Spiritualis Kelebihan Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Timur

Adapun di dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang miliki keris semar mesem terhitung mesti lakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang mendiami keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini semata-mata sebagai media untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat dalam keris ini tidak akan maksimal tanpa Anda imbangi bersama dengan usaha lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, menambahkan suatu hal yang bisa mengakibatkan orang yang Anda cintai bahagia, terus mengupayakan memperbaiki diri supaya pantas bersanding dengan orang tersebut.
Tidak berbeda halnya bulu perindu, tak sekedar sanggup digunakan sebagai penglaris didalam berdagang, keris semar mesem termasuk sanggup dipakai guna memikat pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya mirip sekali tidak menaruh perasaan pada Anda, bisa menjadi akan cinta 1/2 mati sehabis Anda menggunakan keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem.



Seperti apa langkah pakai keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:
Pertama, Anda harus puasa mutih terlebih dahulu, selama 44 hari. Tidak ada Ada jeda..
Siapkan satu buah foto obyek dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Saat lakukan ajian semar mesem, pastikan si obyek sedang tertidur pulas. Anda dapat memastikannya dengan langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga dapat jalankan ajian ini pas jam 12 malam ke atas, di mana pada kurang lebih jam itu biasanya obyek udah tertidur.
Spiritualis Kelebihan Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Timur

Seterusnya, baca mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya bersama dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pelarisan Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pelarisan dagang, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Spiritualis Kelebihan Keris Semar Kuncung Kirim ke Jakarta Timur

 

 

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai...