Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Memikat Wanita Di Manado


Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Memikat Wanita Di Manado - Keris semar mesem ialah diantara satu benda pusaka yang dipercaya punyai kebolehan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam sejarah tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem dipercayai mampu memberi tambahan tak terhingga khasiat, menjadi dari pelet, mahabbah, dagang, dan lain lainnya.
Semua model Keris semar entah itu yang berbentuk pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya semuanya punyai 1 tuah vital yang terlalu luar biasa yaitu untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini sering diburu oleh penduduk luas, karena tuahnya sesungguhnya terlalu mujarab dan udah terbukti dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Memikat Wanita Di Manado

Pemanfaatan Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berupa aneh sebab berukuran pendek dan tidak memiliki ketajaman layaknya halnya keris terhadap umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem berbentuk menyerupai tokoh semar didalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui mulainya dan asal-usulnya, yang jelas pas ini, keris semar mesem sudah akrab dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem diyakini memiliki banyak manfaat. Ada lebih dari satu orang yang memanfaatkan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki lewat penglaris usaha.
Ada yang menggunakannya sebagai jalan meraih jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kewibawaan, dan tersedia pula yang digunakan sebagai pelet.

Meski miliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak bisa digunakan untuk mewujudkan banyak permohonan sekaligus.
Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Memikat Wanita Di Manado

Adapun didalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang miliki keris semar mesem terhitung wajib lakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini semata-mata sebagai sarana untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat di dalam keris ini tidak akan maksimal tanpa Anda imbangi dengan usaha lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, beri tambahan suatu hal yang dapat memicu orang yang Anda cintai bahagia, konsisten berusaha memperbaiki diri sehingga pantas bersanding bersama dengan orang tersebut.
Tidak berbeda halnya bulu perindu, tidak cuman bisa digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem terhitung dapat digunakan guna menaklukkan pria/wanita.
Seorang wanita yang tadinya mirip sekali tidak menyimpan perasaan terhadap Anda, bisa menjadi bakal cinta 1/2 mati setelah Anda manfaatkan keris semar mesem yang dipadukan bersama dengan ajian semar mesem.



Seperti apa cara memakai keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda kudu puasa mutih lebih-lebih dahulu, sepanjang 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Siapkan 1 buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Ketika jalankan ajian semar mesem, pastikan si tujuan sedang tertidur pulas. Anda sanggup memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak kembali membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga bisa laksanakan ajian ini pas jam 12 malam ke atas, di mana terhadap sekitar jam itu kebanyakan target telah tertidur.
Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Memikat Wanita Di Manado

Selanjutnya, baca mantra atau ajian tersebut ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pelarisan Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Memikat Wanita Di Manado

 

 

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai...