Paranormal Jenis Keris Semar Mesem Asli Di Malang


Paranormal Jenis Keris Semar Mesem Asli Di Malang - Keris semar mesem yaitu salah satu benda pusaka yang dipercaya punya kemampuan {gaib|magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang.
Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem diyakini dapat menambahkan tak terhingga khasiat, merasa berasal dari pelet, pengasihan, bisnis, dan lain sebagainya.
Segala style Keris semar entah itu yang berbentuk pusaka semar mesem, jimat semar mesem, keris pusaka, jubah semar, dan sebagainya semuanya punyai 1 tuah utama yang benar-benar luar biasa yakni untuk PENGASIHAN.
Sarana-sarana ini sering diburu oleh masyarakat luas, sebab tuahnya sebenarnya sangat mujarab dan sudah terbukti berasal dari nenek moyang kami terdahulu sampai sekarang.
Paranormal Jenis Keris Semar Mesem Asli Di Malang

Pemakaian Keris Semar
Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berbentuk aneh karena berukuran pendek dan tidak punya ketajaman seperti halnya keris pada umumnya. Sesuai bersama namanya, keris semar mesem bersifat menyerupai tokoh semar didalam pewayangan babad Jawa.
Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan, yang mengetahui waktu ini, keris semar mesem udah akrab bersama dengan dunia mitologi penduduk Indonesia.
Keris semar mesem diyakini memiliki banyak manfaat. Ada lebih dari satu orang yang manfaatkan keris ini sebagai jalur untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagang.
Ada yang memanfaatkannya sebagai jalan mendapatkan jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kewibawaan, dan tersedia pula yang menggunakannya sebagai pelet.

Walau memiliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak bisa dipakai untuk mewujudkan banyak permohonan sekaligus.
Paranormal Jenis Keris Semar Mesem Asli Di Malang

Adapun di dalam mewujudkan satu permintaan tertentu, seseorang yang punya keris semar mesem terhitung mesti laksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yang duduki keris tersebut.
Perlu Anda ketahui, keris ini sekedar sebagai tempat untuk memudahkan Anda memikat hati orang yang Anda suka.


Khasiat dalam keris ini tidak dapat maksimal tanpa Anda imbangi bersama usaha lahir, layaknya bersikap baik kepada orang tersebut, memberi tambahan suatu hal yang dapat mengakibatkan orang yang Anda cintai bahagia, tetap berusaha melakukan perbaikan diri supaya pantas bersanding bersama orang tersebut.
Seperti halnya bulu perindu, tak hanya bisa digunakan sebagai penglaris di dalam berdagang, keris semar mesem terhitung mampu dipakai guna menaklukkan lawan jenis.
Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menaruh perasaan terhadap Anda, bisa menjadi bakal cinta 1/2 mati setelah Anda pakai keris semar mesem yang dipadukan bersama ajian semar mesem.



Seperti apa langkah pakai keris semar mesem untuk pemikat? Berikut caranya:
Pertama, Anda wajib puasa mutih khususnya dahulu, selama 44 hari. Tanpa Ada jeda..
Siapkan 1 buah foto tujuan dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
Ketika laksanakan ajian semar mesem, pastikan si obyek tengah tertidur pulas. Anda mampu memastikannya bersama langkah mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai ia tak lagi membalas sms Anda. Selain itu, Anda termasuk sanggup laksanakan ajian ini pas jam 12 malam ke atas, di mana pada kurang lebih jam itu kebanyakan tujuan telah tertidur.
Paranormal Jenis Keris Semar Mesem Asli Di Malang

Seterusnya, ucapkan mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sambil memandangi fotonya dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pelarisan Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pelarisan dagang, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Paranormal Jenis Keris Semar Mesem Asli Di Malang

 

 

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda

Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung Untuk Pelet Kirim ke Samarinda - Keris semar mesem yakni salah satu benda pusaka yang dipercaya punyai...